Sinar Laser Pelumpuh Nyamuk Malaria

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber :http://www.forumkami.com/forum/cafe/6109-sinar-laser-pelumpuh-nyamuk-malaria.html

SELAMAT malam nyamuk malaria..! Dan sebuah teknologi laser anti-nyamuk akan menembak parasit ini menjadi lumpuh. Jika benar teknologi ini berfungsi dengan baik, jutaan orang di dunia akan terhindar dari penyakit mematikan ini.

Nah, kini beberapa peneliti sedang mengembangkan teknologi laser yang akan digunakan untuk membunuh para nyamuk malaria ini.

Teknologi yang diberi nama “weapon of mosquito destruction” (WMD), menurut [You need to be registered to view links! Click here to register…], akan langsung membunuh nyamuk tersebut dengan sinar laser pada saat alat ini menditek frekuensi suara yang dikeluarkan nyamuk.

Hanya saja, alat ini sebenarnya tidak membunuh secara langsung karena sinar laser yang ada hanya akan “menembak” sayap nyamuk saja.

WMD dapat diletakkan di tiang lampu dan ditempatkan di beberapa lokasi untuk mengelilingi suatu area sehingga WMD dapat berfungsi layaknya sebuah pagar untuk mencegah nyamuk masuk ke dalam satu area (desa).

Anda tidak perlu kuatir bahwa manusia atau binatang lainnya dapat terkena sinar laser ini karena para peneliti tersebut juga menjamin bahwa alat ini tidak akan membayakan makhluk hidup lainnya.

News Feed