Selamat! Raisa Melahirkan Seorang Putri

Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud dikaruniai anak pertama. Namun keduanya masih menyimpan berita bahagia tersebut. Sementara itu, manajer Raisa, Matthew Manderos uga tidak bisa memberikan jawaban pasti. Dia mengatakan informasi akan diberikan melalui media sosial Raisa dan Hamish.

“Hi. Informasinya akan disampaikan melalui socmednya Raisa & Hamish. Terima kasih atas perhatiannya,” tulis Matthew seperti dikutip dari detikhot, Rabu (13/2).

Beredar kabar, Raisa dan Hamish sudah jauh-jauh hari memesan kamar VVIP di sebuah rumah sakit di bilangan Jakarta Selatan. Berdasarkan pernyataan petugas rumah sakit tempat Raisa bersalin, perempuan 28 tahun itu diketahui melahirkan bayi perempuan.

Source: DetikHot

“Sudah melahirkan, anaknya perempuan,” jelas sang petugas. Ia juga memberi keterangan jika Raisa melakukan persalinan dengan operasi caesar sehingga akan melewati masa pemulihan 3-4 hari. Kendati baik Raisa maupun Hamish belum mengunggah apapun di media sosial mereka, beredar foto Raisa menggendong bayi mungilnya ditemani Hamish yang berada di sampingnya.

Artikel Asli

News Feed