Motornya Dirusak, Pacar Pria yang Mengamuk Karena Ditilang Dapat Kejutan dari Grab

Pacar pria yang mengamuk di Serpong

MANAberita.com — SEORANG pria yang ogah ditilang sampai ngamuk dan rusak motornya sendiri, memang jadi topik yang terus dibicarakan netizen. Selain mengomentari aksi brutal si pria, netizen juga menaruh simpati kepada si wanita yang diduga kekasih pria tersebut.

Ternyata, nggak cuma netizen saja, yang menaruh simpati kepada si wanita. Grab, melalui akun Twitter resminya, @GrabID sepertinya mau menyiapkan kejutan nih.

Melansir Mobimoto, video pria yang ngamuk dan merusak sepeda motornya sendiri karena menolak ditilang polisi lalu lintas, terjadi di daerah Tangerang. Kejadian tersebut pun kemudian menjadi perbincangan para netizen.

Tak hanya di jejaring Instagram. Video pria yang ngamuk ini juga sampai merambah ke jejaring Facebook dan juga Twitter.

Di jejaring twitter, akun @hati2dimedsos jadi salah satu yang mengunggah video tersebut, Sob.

”untuk menghujat, waktu dan tempat saya persilakan,” cuit @hati2dimedsos.

Tak dinyana, akun tersebut ternyata juga direspon oleh akun Twitter resmi Grab Indonesia, @GrabID. Sejatinya, akun tersebut memang difungsikan untuk menampung kritik dan saran, membagi informasi hingga berinteraksi dengan para konsumen.

”Tolong kasih tau ke mbaknya, kita bakal kasih gratis naik Grab selama sebulan. Please Twitter, do your magic!” Tulis akun @GrabID merespon video pria yang ngamuk dan merusak motornya sendiri.

Wah, serius nih, Grab mau kasih gratis naik ojol dan taksol mereka kepada wanita, kekasih pria yang ngamuk karena ditilang? (Dil)

Artikel Asli

News Feed