Menyusui Ayah Sendiri Karena Ayahnya Menderita Kanker

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1924667


Setelah Ayahnya Tim didiagnosis dengan kanker usus besar, Georgia Browne pergi ke Internet untuk riset cara untuk membantu menyelamatkan dia. That€__s where she got a brilliant meskipun idenya sedikit slebor yakni dengan menyusui Ayahnya sendiri.

Georgia berkata €__Saya mulai meneliti di internet dan segera ditemukan studi terpisah di Amerika dan Skandinavia karena keunggulan ASI bisa mencegah kanker.

€__I watched the dokumenter dan saya pikir ini benar-benar ide gila, jika ia benar,€__ ujarnya. €__Saya mulai melihat dan menemukan penelitian menyarankan ASI membantu membunuh sel kanker.

€__Finding out I could help luar biasa. Saya memulai dari bagian terkecil untuk dapat membantu ayah saya melakukan sesuatu yang positif untuk penyakitnya. €__Ketika saya berbicara kepadanya tentang hal ini, dia pikir sebuah ide bagus. Ia berpikir: €__Mengapa tidak?€_ […]

Atas persetujuan keluarga, Georgia mulai memeras susunya untuk Tim dengan segera. Dia kemudian menyimpannya dalam tas pendingin di rumah orang tuanya tersebut,dan menyimpannya dilemari es.

Keesokan harinya ASI tersebut mulai ia tuangkan dengan dengan sereal jagung sama seperti susu sapi. Dia menyatakan rasa tidak berbeda dengan yang dari susu sapi, mungkin hanya sedikit manis.€__

benar2 anak yg baik hati ya

Baca selengkapnya di http://au.lifestyle.yahoo.com/b/new-…stfeed-my-dad/

Maap kalo

News Feed