Mau Gampang Bangun Tidur? Coba yg ini deh..

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1221838

Mungkin anda sudah pusing mencari jam alarm yang bisa membangunkan anda di pagi hari, mulai dari suara ledakan, bom sampai alaram kebakaran sepertinya tidak mampu membuat anda bangun dari tempat tidur. Menurut kami, suara apapun yang keluar dari jam alaram sepertinya tidak berguna tetapi bagaimana dengan bau sedap di pagi hari, apakah itu bisa membangunkan anda dari mimpi yang indah??

Kalau iya jawabannya maka jam Wake n’ Bacon ini harus anda beli.

Jam akan membunyikan alaram 10 menit sebelum waktu yang telah di-set dan pada saat bersamaan juga akan memanggang daging atau bacon tersebut. Dengan aroma sedap yang ditimbulkan diharapkan dapat membuat anda bangun untuk segera menyantapnya. Selain berguna untuk membangunkan, daging yang ditaruh di dalamnya juga bisa dijadikan santapan makan pagi anda loh!

Caranya mudah, sebelum anda tidur, ambil daging beku dari kulkas dan masukkan ke dalam laci yang ada dan dengan menggunakan 2 lampu halogen, bacon akan mulai dimasak bersamaan dengan bunyi alarm.

Osim Nioi Alarm Clock adalah jam alaram yang dapat mengeluarkan aroma (scent) untuk membangunkan anda dari tidur yang nyenyak.

Dengan menggunakan catridge, jam ini mempunyai 3 buah aroma yang bisa dipilih yaitu seperti aroma roti bakar atau lavender. Selain untuk membangunkan anda, tentu saja dengan aroma lavender bisa anda gunakan untuk membuat tidur anda semakin nyenyak di malam hari.

Roti bakar? kami sih tidak yakin bisa bangun dengan aroma seperti ini, mungkin bau karet terbakar atau sampah yang bisa membangunkan kami dari mimpi yang indah.

Walaupun masih sebatas konsep tapi memang sepertinya mengeluarkan aroma tertentu akan menjadi alternatif bagi sebagian orang untuk bangun pagi.

Quote:

Berbentuk sebuah roket berikut dengan “base”-nya, jam ini akan memulai menghitung mundur beberapa saat sebelum waktu yang telah di-set (10 detik) sebelumnya dimana suara hitungan mundur dan lampu LED yang akan akan mulai berkedap-kedip.

Disinilah kesempatan anda untuk mematikan jam ini sebelum alaram benar-benar bekerja tetapi bila anda melewatkan kesempatan ini maka roket yang ada akan “meluncur” entah kemana dan suara alaram akan terus berbunyi.

Bagaimana cara menghentikannya?? Satu-satunya adalah anda harus bangun dari tempat tidur untuk mengambil roket tersebut dan meletakkannya kembali di “base” tersebut.

Dengan begitu, diharapkan jam yang satu ini dapat membuat anda benar-benar bangun.

Harganya sekitar Rp. 300.000


Quote:

Jam Bantal ini akan membangunkan anda dengan cara mengeluarkan sinar dari dalam bantal dengan sinar yang terang yang (mungkin) cukup untuk membuat anda terbangun.

Sinar LED akan mulai memancar secara perlahan (semakin lama semakin terang) dalam waktu 40 menit sebelum waktu yang telah anda set sebelumnya jadi tidak akan membuat anda kaget atau seperti layaknya anda melihat matahari yang mulai terbit.

Cara ini mungkin efektif bagi sebagian orang tetapi tidak untuk kami karena kalau kami bangun selalu bantal kami berada di tempat lain atau terjatuh di lantai.

Walaupun masih sebatas konsep tetapi Glo Pillow mendapatkan predikat terbaik sebagain Best Inventions (penemuan terbaik) di tahun 2007.

Quote:

Begitu banyak jam alaram yang mencoba membangunkan anda dari tidur, mulai dari yang bersuara ledakan bom maupun suara alaram kebakaran tetapi bila anda ingin bangun secara “wajar” tanpa harus terkaget-kaget maka belilah Wake Up Light dari Philips.

Sebagai pengganti suara yang keras dan mengagetkan, jam alaram ini akan mengeluarkan cahaya yang semakin lama semakin terang (bisa disesuaikan), layaknya sinar matahari.

Selain sinar cahaya, jam ini juga mengeluarkan bunyi/ suara alam seperti suara burung berkicau dan juga radio FM.

Seperti TAG yang ada di Philips “Stop Being Woken Up, Start Waking Up”, jam ini diharapkan dapat membangunkan anda secara “beradab” bukan mengejutkan.

Kalo kaga bangun juga..
kaya nya perlu mencoba yang ini neh…


Mungkin anda sebagai cowo tulen akan bangun dengan menggunakan alaram yang satu ini.

Orgasmo Clock adalah jam alaram yang cukup unik untuk membangunkan anda yaitu dengan mengeluarkan suara wanita yang sedang orgasme.

Kelihatannya sedikit “dosa” bila menggunakan alaram ini tetapi kalau itu memang bisa membangunkan anda dari tidur, kenapa tidak?

Harganya sekitar Rp. 250.000,-

Silahkan dipilih mana yg cocok untuk juragan-juragan..

Kalau masih gagal juga untuk membuat juragan bangun maka gue sarankan untuk menaruh ember diisi air di atas tempat tidur dan biarkan si “mbo yang menarik tali biar air di dalam ember tumpah ke ranjang.

News Feed