Kejuaran Dunia Bertahan Dalam Sauna bersuhu tinggi

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber :


Waduh aya-aya wae€__.


Selamat datang di kejuaran Dunia Sauna yang diselenggarakan di Rusia, Agustus 2008. Setiap Peserta Di tes dahulu tekanan darahnya sebelum mengikuti kejuaran ini, 70 Pria dan 11 Perempuan di Penjuru Eropa Barat mengikuti kejuaran ini, Siapa yang bertahan paling lama ialah pemenangnya.


Suhu temperatur dimulai dari angka 110 derajat Celcius, air kemudian dituangkan diatas batu bara setiap 30 detik, mengacu pada peraturan, setiap peserta harus diam dalam posisi duduk tegak dan tidak diperbolehkan berbicara, pemenangnya adalah orang terakhir yang berjalan keluar dari sauna ( tuh. . pada mateng begitu . . ).


Yang paling sulit dalam perlombaan ini menurut salah satu peserta adalah telinga mu rasanya terbakar dan sama sekali tidak terlindungi, ini jauh lebih mudah bagi orang dengan rambut gondrong satu hal lagi yang paling sulit adalah pernafasan, anda akan kesulitan dalam mengatur pernafasan.


Yang menjuarai kelompok pria jatuh kepada Vladimir ladyzhinski asal Novosibirsk, akan tetapi juara keseluruhan jatuh pada seorang perempuan Lyudmila Yazykina dengan catatan waktu 11 Menit 48 Detik bertahan dalam sauna, rupanya ia dapat menahan keringat agar tidak mudah keluar dari tubuhnya.

News Feed