Hotel Terbaik di Dunia

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber : http://aneh-tapi-nyata.blogspot.com/2009/04/hotel-terbaik-di-dunia.html


Menurut Anda, Hotel apakah yang terbaik di dunia? Mungkin Anda akan menyebut jaringan hotel-hotel berbintang terkenal seperti Four Season, Hilton, Hyatt, atau mungkin hotel termahal di dunia yaitu Emirates Palace di Abu Dhabi. Mungkin tidak salah, tapi jika yang Anda cari bukan hanya interior kamar mewah berlapis emas bak kamar Raja, melainkan juga view-view indah disertai pengalaman tak terlupakan menjelajahi fasilitas-fasilitas alamnya, mungkin inilah yang terbaik.

Photo by badgurl

Photo by exploranews

Hotel Salto Chico menjadi salah satu yang terbaik karena lokasinya yang menakjubkan. Lokasinya tidak sulit dicapai melalui penerbangan dari Santiago ke Punta Arenos, Chili. Anda akan langsung disambut bak raja dan dijemput begitu tiba di airport. Setelah Anda menjejakkan kaki di dalam hotel, Anda akan disuguhi interior yang indah dan fasilitas-fasilitas akomodasi lainnya yang ditawarkan hotel ini. Tapi yang menjadikan hotel ini begitu istimewa sesungguhnya adalah alam sekitarnya yang menawarkan pemandangan indah, adventure sports, dan eksplorasi lainnya yang menakjubkan.

Photo by nn

Fasilitas

Hotel Salto Chico menawarkan fasilitas terbaik yang mungkin tak akan terlupakan. Di sini terdapat 50 kamar eksklusif, termasuk 7 di antaranya dengan view ke arah air terjun Salto Chico, 6 suite, dan 37 ruang Cordillera Paine yang memiliki pemandangan ke Macizo del Paine di sebelahnya. Anda juga akan mendapatkan santapan-santapan lezat, makan malam, fasilitas laundry, komunikasi, dan bar di tiap kamarnya.

Photo by badgurl

Jika Anda melangkah keluar hotel dan bermaksud menjelajahi keindahan alam di Patagonia, Anda mesti melakukan persiapan-persiapan terlebih dahulu. Seperti untuk menikmati hiking, trekking, atau bermain ski di sini jelas membutuhkan persediaan pakaian hangat dan tebal. Aksesoris-akksesoris seperti thermal underwear set, water-repellent windcheater, sarung tangan, goggles dan sepatu gunung wajib dibawa. Anda tidak harus membawanya dari rumah, karena semuanya bisa dibeli di toko lokal.

Photo by exploranews

Photo by twiga_269

Anda bisa menikmati perjalanan yang menyenangkan saat mengikuti acara eksplorasi yang diadakan oleh Hotel Salto Chico. The Lago Grey peninsula Walk adalah salah satu lokasi indah yang bisa memakan waktu setengah hari untuk menikmatinya. Jembatan gantung The Rio Pingo adalah yang paling menarik selain pemandangan dari Glacier Grey, gunung es, dan hutan lenga. Sementara Alturas Del Toro Walk adalah lokasi yang sempurna untuk acara full-day picnic. Anda bisa lihat indahnya alam di Rio Paine dan Valle Râ_o Serrano.

Photo by nn

Photo by deepblue66

Kegiatan outdoor menarik lainnya adalah tradisi barbeque di Quincho dan jalan-jalan di seputar Laguna Azul. Acara ini memakan waktu seharian penuh dan di sini Anda bisa menikmati kambing guling sambil menikmati denyut kehidupan liar seperti serigala, angsa, burung kondor, dan lainnya. Menaiki kapal boat menyeberangi Glacier Grey juga merupakan kesenangan tersendiri sambil menikmati ngarai-ngarai, sungai, dan hutan dari berbagai sudut.

Photo by tartashark

Dalam perjalanan yang panjang Anda bisa beristirahat sejenak di the Mirador del Toro Walk. Di sini Anda akan menemukan pemandangan indah dari the Conaf Park. Gunung-gunung Cerro Ferrier dan Cerro Donoso yang menjulang di Lago Toro dan Rio Serrano turut menciptakan scene yang indah. Ingin lebih, Anda bisa mengikuti archaeological walk dari Guarderia Sarmiento menuju Guarderia Laguna Amarga. Di sini Anda bisa menikmati pemandangan gunung-gunung karang dari jaman kuno dipadu dengan view landscape yang fantastis.

Photo by badgurl

Untuk yang menyukai menunggang kuda ada banyak lokasi di sini yang bisa dijelajahi seperti di dekat hutan di Râ_o de las Chinas dan lokasi-lokasi lainnya seperti Estancia de Enero yang cocok untuk menghabiskan waktu sambil memacu kuda tunggangan. Di beberapa lokasi ini mungkin Anda masih bisa menemukan burung-burung kondor dan juga mendengar teriakan-teriakan elang.

Photo by bluetiger

Terakhir, jika ingin sesuatu yang unik dari alam di Hotel Salto Chico, Anda tidak boleh melewatkan Taman Nasional Torres del Paine. Disinilah akan dijumpai paduan sempurna berbagai macam flora, landscape yang indah, ditambah spesies-spesies wild-life. Masuk sebagai Kawasan Warisan Dunia tahun 1978 oleh UNESCO, taman nasional yang berlokasi di Patagonia tengah ini membentang hingga seluas 242.242 hektar. Di sini lengkap, Anda akan menemukan danau-danau, sungai, glaciers, dan air terjun untu Anda jelajahi. Jangan lupa juga untuk mampir ke desa El Calafate dan Perito Moreno di kawasan ini untuk melengkapi kunjungan Anda di Hotel Salto Chico.

Photo by shmiller

Photo by thejourney1972

Mungkin Anda memikirkan waktu dan terutama biaya untuk menikmati semua ini. Tapi bersama kekasih Anda tercinta, kenapa tidak? It’s priceless… (iklan kartu kredit lagi…)

News Feed