Ha ha ha Lucu Cuuuuyyy : Gagal Romantis

sumber :http://stasiunramal.blogspot.com/2008/12/ha-ha-ha-lucu-euuuuyyy-gagal-romantis.html


Kemarin ini si Revel ada posting tentang Moment-Moment Romantis Yang Takkan Terlupakan Seumur Hidup klik di sini, Nah yang gue posting malah kebalikannya . Pengen buat moment romantis tapi malah berantakan alias amburadul ….dulll….ddduulllll. Kenapa ??? Nih loe lihat sendiri.

Pengennya sih kaya Kate Winslet di film Titanic tapi……………..






Nah ini kejadiannya …. malah dipatuk burung . Gagal deh bikin moment romantis .

Pengennya bikin moment begini nih , tapi …….

Motor butut nya ngadat ….. ampiun……..gagal lagi ….gagal lagi ……

Pengennya bikin foto perkawinan yang romantis kaya gini

Bah……ngga jauh beda dengan di atas ….belum nyampe ke lokasi pemotretan udh mogok lagi ….mogok lagi ….. doroooong deh ….tariiiikkk…..

Maunya pengen buat moment begini neh,

Tapi…..karena lagi flu supaya ngga menular ….ya kaya gini neh hasilnya ……

Nah harusnya begini nih kalau mau romantis ,

Tapi yang dilakukan malah .. …. tutupin wajah pasangannya pake poster… wah kacau deh ……


News Feed