Gara-Gara Terlalu Percaya GPS, Pemuda ini Terpaksa Tuntun Motor di Selokan

Lewati selokan karena percaya GPS

MANAberita.com — GLOBAL Positioning System (GPS) menjadi andalan para pengendara yang buta arah untuk mencari tujuan mereka. Tapi terkadang, aplikasi navigasi tersebut malah menyesatkan, seperti yang barusan dialami pria asal Vietnam yang tak diketahui identitasnya ini.

Kisah pria itu kemudian viral di media sosial Indonesia setelah akun Instagram dramaojol.id membagikannya pada Selasa (05/02). Dari foto yang tersebar, terlihat seorang pria mamakai jaket hitam dan masker. Pria itu menggunakan GPS untuk menuju suatu tempat. Kebetulan, saat itu lokasi yang dituju merupakan area pedesaan yang dikelilingi dengan sawah.

Mengutip Mobimoto, apesnya, gegara mengikuti instruksi GPS pria itu malah diarahkan melewati selokan sempit yang memisahkan perkebunan. Selokan yang dibuat dari semen itu cukup tinggi dan dilewati saluran air kotor.

“Akibat GPS kawan saya dari Vietnam,” tulis keterangan dalam foto.

Melihat jalur yang curam dan membahayakan, pria itu kemudian menuntun motornya dengan posisi sedemikian rupa agar tetap selamat. Dengan sabar dan hati-hati ia terus melaju menyusuri selokan.

Netizen yang melihat aksi pria itu pun langsung memberikan komentar, banyak dari mereka yang malah curhat karena pernah mengalami hal serupa gegara GPS .

Pernah mau ke pantai pakai GPS eh lewatnya jalanan berlumpur. Dari rumah pakai motor kinclong sampe tempat tujuan kek mandi lumpur,” komen @rizky13fe. (Ila)

Artikel Asli

News Feed

Theme Newkarma Design by Gian MR
close
/* */
Please disable your adblock for read our content.
Refresh