David Carradine Tewas Saat Ngeseks

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber :http://tidakmenarik.wordpress.com/2009/06/05/david-carradine-tewas-saat-ngeseks/

david-carradine-1


BANGKOK, TRIBUN €__ Penyebab kematian aktor David Carradine, yang ditemukan tewas tergantung di sebuah ruangan hotel di Bangkok, Kamis (4/6), masih simpang siur. Belakangan tersiar kabar pemeran tokoh Kwai Chang Caine dalam serial televisi Kung Fu itu, meninggal karena sebuah kecelakaan saat melakukan sebuah permainan seks.


Sebuah sumber menyebutkan, Carradine ditemukan oleh seorang pelayan dalam keadaan telanjang dan tergantung. Meski demikian, polisi hingga saat ini belum mengumumkan secara pasti motivasi penyebab kematiannya tersebut.


Kuasa hukum Carradine, Vicki Roberts dan manajernya Chuck Binder, menyebutkan kematiannya tak memperlihatkan tanda-tanda yang tak wajar.



Namun pernyataanya tersebut justru berbeda dengan juru bicara Carradine, yang mengindikasikan kematian aktor berusia 72 tahun itu, meninggal saat melakukan hubungan seks. €__Kami dapat memastikan 100 persen bahwa ia tak pernah punya niatan untuk melakukan bunuh diri. Ini karena kejadian yang tak disengaja. Semua sangat terkejut,€_ ujar sumber tersebut kepada TMZ.com.


Dugaan itu, diperkuat pula oleh pengakuan pihak petugas kepolisian Bangkok kepada the Sun, yang menyebutkan Carradine tewas dengan tali terikat di leher €__dan juga kemaluannya,€_ kata polisi tersebut.


Sementara seorang pejabat kepolisian lainnya kepada AFP mengatakan, pihaknya tak melihat ada orang lain yang masuk-keluar kamar Carradine. €__Kami menemukan mayatnya tergantung di lemari pakaian di kamar hotelnya dengan tali di sekitar lehernya,€_ kata Pirom.


€__Kami menyelidiki dari mana ia mendapat tali itu karena tampaknya barang tersebut tidak berasal dari hotel,€_ tambahnya.


Pirom mengatakan, semua barang pribadi milik aktor tersebut masih €__utuh€_. €__Tidak ada bekas perkelahian di ruang hotel dan kamar itu terkunci dari dalam,€_ katanya, dengan menambahkan bahwa €__tidak ada tanda-tanda memar di tubuhnya€_.


Carradine berada di Thailand dalam rangka shooting film terbarunya, Stretch

News Feed