Seorang Pemuda Datang Ke Pernikahan Mantannya, Apa yang Terjadi

Jalurpantura.com – Seorang pemuda yang tidak disebutkan namanya datang ke pesta pernikahan yang tidak lain adalah mantan pacarnya. Pemuda tersebut langsung menyumbangkan sebuah lagu yang berjudul “Mahal” yang pernah hits dinyanyikan oleh Almarhum Meggi Z.

Awalnya pemuda tersebut terlihat tegar saat pertama kali memegang mikrofon, tetapi selang beberapa saat kemudian setelah mulai menyanyikan lagu tersebut pemuda ini tidak bisa menahan rasa sedihnya karena mantan pacarnya yakni Fitri kini bersanding dengan pria lain yang bernama Rangga.

Pemuda tersebut menyanyikan lagu dengan penghayatan yang dalam, sehingga membuat beberapa orang terlihat menitikkan air mata termasuk mantan dan ayah dari mempelai wanita tersebut. Sang calon mertua yang gagal tersebut sepertinya mengetahui kepedihan yang dirasakan oleh pemuda tersebut.

Menariknya tidak hanya orang tua mempelai wanita yang menitikkan air mata tetapi juga tamu undangan lain juga meneteskan air mata. Mereka juga sepertinya mengetahui bahwa mempelai wanita tersebut awalnya berpacaran dengan pemuda tersebut.   

Video yang bertuliskan Dompu 19 Juli 2017 ini menjadi viral di media sosial facebook dan kini banyak diunggah oleh beberapa orang melalui akun Youtubenya. Mereka rata-rata merasa tersentuh dengan video ini. (Ddo/Foto Youtube.com)