PD BWI Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi

PD BWI (Perusahaan Daerah Bumi Wiralodra Indramayu) haru Jumat lalu (13/10/2017) baru saja mengadakan acara silaturahmi dan konsolidasi antara direksi, badan pengawas dan karyawan yang bertempat di unit usaha PD BWI yakni SPBE PD BWI jalan Pantura Pangkalan Kecamatan Losarang Indramayu.

Acara ini digelar karena PD BWI (Bumi Wiralodra Indramayu) memiliki direksi dan badan pengawas baru periode tahun 2017 – 2021. Direksi baru tersebut diangkat bukan dari birokrat tetapi melalui proses perpanjangan dari periode sebelumnya dan memilih secara profesional.

Direktur Umum dan Keuangan PD BWI dipegang oleh Bapak Rasdiwan, S.E, sedangkan PLT Direktur operasional dipegang oleh Surya, S.E. Pemilihan direktur operasional tersebut berdasarkan latar belakang pendidikan dan bidang usaha yang digelutinya. Dengan harapan PD BWI memiliki kinerja yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

PD BWI (Bumi Wiralodra Indramayu) saat ini memiliki 5 unit usaha yakni

  1. SPBE PD BWI di Desa Pangkalan Kecamatan Losarang
  2. Rice Centre di Desa Santing Kecamatan Losarang
  3. Ditributor Pupuk Petrokimia dan pupuk Kujang
  4. Agen Elpiji KOPKAR Wiralodra
  5. Batching plan

Dengan pergantian direksi dan pengawas baru ini diharapkan PD BWI bisa sejalan dengan visi dan misi perusahaan yakni meningkatkan pendapatan asli daerah, mengembangkan potensi sumber daya alam yang tersedia di daerah, turut serta mendorong pertumbuhan ekonomi kerakyatan di daerah, meningkatkan daya saing perusahaan daerah untuk mengantisipasi perkembangan ekonomi nasional maupun global serta memperluas wilayah usaha, kesempatan berusaha dan lapangan kerja.