Nokia 3310 Kini Hadir Dalam Versi 3G

Nama Nokia bersinar lagi setelah dipegang oleh HMD Global. Berbagai produk baru diperkenalkan ke seluruh penjuru dunia. Nokia tidak malu lagi mengeluarkan produk dengan sistem operasi Android atau bahkan ponsel jadul yang dibuat versi baru. Salah satunya adalah Nokia 3310.
 
Setelah dipasarkan di Eropa, sekarang Nokia 3310 versi 3G segera menyambangi penggemarnya tetapi bukan di Indonesia melainkan di negara Paman Sam Amerika Serikat. Ponsel Nokia 3310 3G sudah mulai pre-order untuk penggemarnya di Amerika Serikat sana. 
 
Salah satu toko online ternama dari Amerik Serikat sudah mencantumkan Nokia 3310 3G di situsnya. Ponsel ini dibanderol dengan harga 60 USD atau setara dengan Rp. 800 ribuan. Terdapat beberapa pilihan warna yakni Azure, Hitam, Merah, dan Kuning.
 
Model yang ditawarkan tidak dikunci oleh salah satu operator, dan menawarkan dukungan dua kartu SIM. Selain itu, perangkat ini bisa dengan operator GSM. Seperti disitusnya pengiriman ponsel ini akan dilakukan menjelang akhir bulan tepatnya tanggal 29 Oktober 2017. 
 
Ponsel Nokia 3310 versi 3G ini memiliki penyimpanan hanya 16MB tetapi bisa ditambah dengan menggunakan kartu microSD dengan kapasitas hingga 32GB yang bisa digunakan untuk menyimpan musik, foto dan file apa pun. 
 
Layar Nokia 3310 3G memiliki resolusi 320 x 240 menawarkan tampilan pesan, gambar, menu dan banyak lagi. Kecepatan data 3G dari perangkat ini bisa digunakan untuk browsing Web cepat dan unduhan multimedia termasuk video, musik dan film. 
 
Ponsel ini hanya memiliki kamera belakang 2MP dan tidak memiliki kamera depan. Tetapi foto tersebut bisa dibagikan ke media sosial atau hanya untuk kenang-kenang saja. 
 
Untuk hiburan dan berita ponsel Nokia 3310 3G sudah dilengkapi dengan aplikasi radio FM yang sudah disematkan di dalamnya. Selain itu Anda juga bisa mereka audio langsung dari radio dan dijadikan nada dering. 
 
Bagi Anda yang suntuk maka ponsel ini sudah dilengkapi dengan game ular yang tentunya lebih menarik dibandingkan versi awalnya yang hanya bergambar hitam putih. Seperti dikutip dari GSMArena.com (21/10/2017).