Jalur Pantura Terpantau Ramai Lancar

Jalurpantura.com – Arus lalu lintas di jalur pantura Jawa Barat dari Pintu Tol Cikopo Hingga Cirebon terpantau ramai lancar. Mulai dari Pintu tol Cikopo lalu lintas masih lancar, begitu juga di Simpang Jomin terpantau ramai lancar belum terlihat ada arus balik di jalur ini.

Begitu juga dengan arus lalu lintas di sekitar Jembatan Balong Gandu pun terpantau ramai lancar hingga di depan Pasar Ciasem kabupaten Subang pun terlihat masih lancar.

Agak berbeda saat melintas di depan Pasar Patrol Indramayu suasana kendaraan mulai ramai tetapi masih dalam kondisi lancar tidak ada kemacetan berarti hingga ke Pasar Eretan pun tidak ada kemacetan.

Pantauan dari Jembatan Timbang Losarang pun terlihat ramai lancar tidak ada kemacetan dari kedua arah sehingga kendaraan roda dua ataupun roda empat terlihat bisa memacu kendaraannya lebih cepat. Begitu juga hingga di depan pintu tol Kanci Cirebon tidak terlihat ada kemacetan di lokasi tersebut.

Lebaran hari kedua rupanya masih dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan berwisata ke obyek wisata yang menarik yang ada di sekitar tempat tinggalnya. (Didno/Foto RTTMC Hubdat)