Inilah Charger Tertipis Dengan Desain yang Menarik

Jalurpantura.com - Inovasi itulah hal yang harus ada di suatu perusahaan, jika tidak maka akan tenggelam oleh perusahaan lain. Salah satu inovasi terbaru dalam ranah smartphone adalah dalam hal pengisian daya atau charger.

Charger atau pengisi daya ini memiliki kelebihan yakni bentuknya paling tipis diantara charger yang lain. Selain itu charger ini memiliki kemampuan pengisian daya yang cepat. Charger berbentuk persegi dengan ujungnya yang membulat ini diberi nama Kado.

Kado sendiri adalah perusahaan yang membawa perubahan terutama dalam pembuatan aksesori yang telah dirancangnya dan salah satunya adalah chager tertipis di dunia ini. Ukuran charger ini ketebalannya hanya 0,2 inci (5mm).

Uniknya charger ini kabelnya bisa dilipat dengan rapi membungkus charger ini agar kabelnya tidak tertekuk yang menyebabkan kabel charger cepat rusak. Selain itu kabel charger ini dapat dilepas jika pengguna ingin menggunakannya untuk menyinkronkan ponsel Anda ke komputer atau mengirim data dari komputer ke ponsel atau sebaliknya.

Pengisi daya Kado ini mengeluarkan 5 volt dan daya 2,1 ampere, yang menghasilkan daya 10,5 watt dan memenuhi syarat sebagai pengisian daya cepat yang kompatibel. Anda bisa memiliki charger Kado ini sesuai dengan kebutuhan masing-masing seperti Lightning, microUSB atau USB-C agar sesuai dengan ponsel penggunanya.

Charger ini memiliki beberapa pilihan warna seperti warna hitam, putih atau mawar. Charger ini dibandero dengan harga sebesar 39 USD atau sekitar Rp. 500 ribuan melalui situs pencari dana Kickstarter. Charger ini akan dikirim pada Desember 2017 mendatang, seperti dikutip dari PhoneArena.com (06/07/2017).

Penulis : Didno

Foto : PhoneArena.com