Chat WhatsApp Setelah Reuni Sekolah Ini Jadi Viral

Jalanpantura.com – Setelah lebaran biasanya banyak orang yang melakukan reuni. Baik reuni tingak TK, SD, SMP atau SMA dan perguruan tinggi. Selain bertemu dengan teman sekolah tetapi ternyata ada juga yang memanfaatkan untuk CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).

Biasanya setelah bertemu mereka akan bertukar nomor handphone atau meminta nomor WhatsApp. Nah dari sini biasanya ada komunikasi antara satu teman dengan teman yang lainnya. Ada yang menganggap biasa saja ada juga yang berlanjut ingin menjalin hubungan kembali.

Chatting melalui WhatsApp antara Rohim dan Citra yang diunggah oleh akun media sosial Facebook Indonesia Jaman Dulu ini mendadak menjadi viral. Gambar Chat antara Rohim dan Citra ini sudah dibagikan lebih dari 1.300 kali, dan dilike oleh sekitar 3 ribu pengguna facebook lainnya.

Berikut Chatting antara Rohim dan Citra :

Rohim : Malam cit, belon tidur kamu

Citra : belon nih lagi kelonin anak-anak, ada apa him

Rohim : Tadi kenapa kamu agak cuek sih sama aku, krn ada suamimu ya

Citra : Enggak kok, suamiku sih biasa aja. Istrimu cantik ya him, pantesan kamu pilih dia

Rohim : Enggak kok masih cantikan kamu

Citra : ah bisa aja kamu rohim, gimana tadi kesannya saat reuni? Kalau aku seneng banget bisa kumpul sama kalian

Rohim : Kalau aku masih sama kayak dulu cit, canggung ketemu sama kamu

Citra : masih aja jago merayu kamu him

Rohim : Enggak, serius bener suer

Citra : oh.. oke aku tidur dulu ya bye

Rohim : Cit, kamu mau tidur duluan? Mimpi yang indah ya, sebenarnya tadi aku mau ungkapin kalau perasaanku masih sama seperti yang dulu, aku sadar sekarang udah ada anak dan istri tapi aku masih belon bisa lupain kamu cit, Maaf ya mengganggu tidur malammu, kalau ada kesempatan kapan kapan kita ketemuan ya tapi jangan bilang bilang sama suamimu nanti dia marah

Citra : cieee belum bisa move on istri citra ya mas? Maaf citra nya sudah tidur, ini saya suaminya tadi hapenya citra bunyi jadi saya buka. Mimpi yang indah ya jangan mimpi istri orang tapi mimpilah bidadari surga yang sedang tidur disamping anda

Citra : halo

Citra : mas

Citra : rohim

Citra : woi

Citra : Yah diblokir

 

Beragam komentar langsung diserbu oleh warganet melihat chat ini. Rata-rata mereka berkomentar pedas kepada Rohim, sementara ada yang lain berkomentar sebenarnya yang ngechat terakhir masih Citra tetapi seolah-olah suaminya biar tidak mengganggu hubungan mereka lagi. (Didno/Gambar FB Indonesia Jaman Dulu).