Arus Mudik Mulai Ramai Polres Indramayu Lakukan Patroli di Jalur Pantura

Jalurpantura.com – Arus lalu lintas di jalur pantura malam ini Selasa (20/06/2017) mengalami peningkatan terutama pemudik yang menggunakan sepeda motor dari arah Jakarta menuju ke wilayah Cirebon, Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti Curat (Pencurian dengan pemberatan), Curas (Pencurian dengan kekerasan) dan Curanmor (Pencurian kendaraan bermotor) maka anggota dari Polres Indramayu bergantian untuk patrol di jalur pantura lohbener dan losarang Indramayu.

Para pemudik juga diimbau untuk melakukan perjalanan secara konvoi jangan sendiri-sendiri terutama pada malam hari untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan tadi. 

Selain itu jika pengendara sepeda motor lelah dan mengantuk maka sebaiknya beristirahat di beberapa rest area yang sudah disediakan oleh pihak-pihak seperti Dinas Perhubungan, Kepolisian atau tempat istirahat yang dianggap aman dan nyaman.

Berdasarkan pantauan Jalurpantura.com, arus lalulintas di sepanjang Jalur Pantura Jawa Barat memang mengalami peningkatan tetapi kondisi lalulintas masih lancar dari kedua arah. (DDO)