5015 Botol Miras Disita Polsek Gabuswetan Indramayu

Jalurpantura.com – Berkat informasi masyarakat melalui layanan SMS pengaduan ke Polres Indramayu kini jika terjadi hal-hal yang melanggar hukum di wilayah Indramayu bisa ditindaklanjuti oleh Polres Indramayu dengan berkoordinasi dengan Polsek setempat.

Hari ini Sabtu (08/07/2017) sekitar pukul  10.00 WIB Kapolsek Gabuswetan AKP H. MASHUDI, SH. MH yang mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada pengiriman barang diduga miras (Minuman Keras) ke toko milik SGH (41 tahun) di desa Sekarmulya Kecamatan Gabuswetan Indramayu.

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Gabuswetan langsung memerintahkan anggota SPK Bripka Bambang dan Aiptu H. Sumardi (Kasium) mengecek kebenaran informasi itu dan sesampainya di lokasi ternyata benar bahwa sedang berlangsung penurunan Miras tersebut sebanyak 28 Dus.

Rencananya miras tersebut akan dikirimkan ke toko lainnya di wilayah Indramayu. Selanjutnya miras tersebut disita baik yang berada di toko maupun yang masih berada di dalam mobil box dengan Nopol D-8696-EB yang dikemudikan oleh Sdr. AM dari Cirebon.  

Adapun jumlah miras yang disita sebanyak 28 dus berisi 479 botol miras dengan berbagai merek, sedangkan dari mobil box berisi 276 dus berisi 4.536 botol miras berbagai merek. Jadi totol miras 5.015 botol Miras, dan satu unit mobil box Nopol D 8696 EB ikut disita pihak kepolisian.

Untuk pengembangan peredaran miras tersebut selanjutnya dilimpahkan penanganan proses hukumnya ke Sat Narkoba Polres Indramayu. (Ddo/Foto Polres Indramayu).